Tokina 12-28mm Pro Dx F4 For Canon/Nikon

Stok
10
Terjual 0
Berat 1.000  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Tokina 12-28mm Pro Dx F4 For Canon/Nikon





Reputasi Produk Tokina 12-28mm Pro Dx F4 For Canon/Nikon

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

GARANSI RESMI BINTANGMAS
#DijaminResmi #DijaminOri


Tokina AT-X 12-28 F / 4 PRO DX untuk Nikon / Canon
Lebar Zoom Rentang
The Tokina AT-X baru 12-28mmF / 4lens memiliki super-lebar untuk rentang zoom standar sambil mempertahankan konstan f cepat / 4.0 aperture. Hal ini membuat ita sangat fleksibel lensa untuk aplikasi foto yang berbeda seperti pemandangan, adegan jalan fotografi dan liputan acara. Lensa ini dirancang untuk kamera DSLR dengan APS-C (DX) sensor berukuran.

Desain Optical baru
Sebuah desain optik baru menggunakan elemen aspherical dan kaca dispersi super-rendah cocok bahkan tertinggi mega-pixel sensor DX kamera tersedia saat ini.
Satu asphericallenselement diposisikan dalam kelompok depan. bersama-sama dengan presisi dibentuk kaca elemen lensa aspherical lain ini ditempatkan dalam kelompok belakang idealnya berfokus marginal sinar cahaya andmaintains ketajaman di edgeswhile juga mengoreksi distorsi.

Penggunaan elemen kaca dua SD yang berbeda (Super-low Dispersion), typeFK01 dan FK03, penyimpangan correctschromatic. Kombinasi dari semua unsur-unsur khusus dalam hasil desain optik ketajaman yang sangat baik dan colorNew mekanisme auto focus
AF GMR sensor kontrol presisi magnetik baru mampu offastauto-focus. Tokina menempatkan sensor baru closerto unit drive di lensa untuk lebih cepat communicationbetween controller dan motor AF. Hal ini dikombinasikan dengan hasil presisi tinggi kontrol fokus motor lebih cepat, lebih akurat auto-focus.

SPESIFIKASI
Focal Panjang 12 - 28mm
Sebanding 35mm Panjang Focal: 18 - 42 mm
Aperture maksimum: f / 4
Minimum: f / 22
Kamera Mount Type Nikon F
Format Kompatibilitas Nikon DX
Angle of View 99 37 '- 54 73'
Minimum Fokus Jarak 9,84 "(25 cm)
pembesaran 0.20x
Maksimum Reproduksi Ratio 1: 5
Elemen / Grup 14/12
Diafragma Blades 9
autofocus Ya
Filter Thread depan: 77 mm