Laowa Magic Shift Converter (MSC)

Stok
10
Terjual 0
Berat 800  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Laowa Magic Shift Converter (MSC)





Reputasi Produk Laowa Magic Shift Converter (MSC)

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

GARANSI 1 TAHUN
Laowa Magic Shift Converter (MSC)

Sistem optik yang dirancang dan dipatenkan dengan ketelitian dalam sebuah adapter mengubah Laowa 12mm f/2.8 Zero-D menjadi lensa 17mm f/4 dengan kemampuan Shift +/- 10mm tanpa vignetting. Adapter ini dirancang untuk dapat digunakan dengan lensa mount Canon / Nikon dan kamera Sony Full Frame E-mount. Adapter ini juga bisa bekerja dengan lensa ultra wide lainnya.

Canon EF - Sony FE
Nikon F / G - Sony FE

Tombol aperture pada adapter Nikon F / G dirancang untuk memberikan kontrol aperture untuk lensa Nikon Type G, yang tidak memiliki cincin aperture. Tidak ada fitur seperti di Canon mount.

Keterangan: Laowa Magic Shift Converter dirancang agar sesuai dengan kamera SONY E-mount bersama dengan lensa Canon / Nikon. Adapter ini TIDAK dapat digunakan untuk body kamera Canon atau Nikon. Dan juga TIDAK dapat digunakan untuk lensa Sony E-moun.

Adapter Apakah Laowa MSC?
Mengubah lensa Canon / Nikon anda menjadi lensa SHIFT professional
Laowa Magic Shift Converter (MSC) adalah adapter yang dirancang untuk mengubah lensa Canon / Nikon mount menjadi lensa +/- 10mm Shift profesional dan menggunakannya dengan kamera full-frame E-mount Sony. Dengan MSC, Anda dapat memiliki garis vertikal mutlak daripada garis konvergen (melengkung) saat memotret. Ini adalah fitur yang sangat berguna dalam fotografi arsitektur dan interior. Ini tidak hanya bekerja dengan baik dengan lensa Laowa tapi juga lensa dari pabrikan lain.

Bagaimana Cara Kerjanya?
Laowa Magic Shift Converter (MSC) memanfaatkan jarak pendek dari kamera mirrorless dan memasukkan sistem optik yang dipatenkan ke dalam converter.
Sistem optik yang dipatenkan di MSC akan memperbesar lingkaran gambar dari 12mm f / 2.8 Zero-D dari diameter 43.2mm menjadi 60mm dan mengubahnya menjadi lensa 17mm f / 4 dengan kemampuan shift +/- 10mm.